Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dari Gajah Monster Sampai Perang Mobil Ngesot di IIMS 20015 Akhir Pekan Ini

Bagja - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 14:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Abis gajian bukan berarti bisa foya-foya, ekonomi lagi sulit sob! Namun, kalau tetap mau tamasya asik di akhir pekan, bisa sambangi IIMS 2015. Anda akan tersuguhkan dengan 'one stop entertainment' di pameran yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta tersebut.

Bayangkan, dikahir pekan ini (29-30/8) IIMS 2015 akan menyajikan berbagai acara bernuansa otomotif. Gajah Monster maskotnya OTOMOTIF misalnya, sampai perang mobil ngesot Drift War III yang siap memanjakan adrenaline anda.

Coba dicatat nih, ikon OTOMOTIF si Gajah Monster siap menggilas enam unit bangkai mobil yang sudah berderet menunggu nasib, dilindas empat roda raksasa. Ingin menumpang di atasnya? Boleh, tapi harus datang lebih awal lantaran program Taxi Ride ini hanya berlangsung pukul 11.00 – 14.00 WIB.

Gajah Monster sendiri sudah berada di lokasi pameran dalam beberapa hari ini. Tersembunyi dalam tenda khusus dan baru keluar kandang dan beraksi pada Sabtu dan Minggu setiap pukul 14.00 – 15.00 WIB dan 16:00 – 17:00 WIB.

Atau serunya menyaksikan dua mobil sekaligus dilepas di satu lintasan yang sama, secara bersamaan meliuk melahap lintasan. Kedua driver harus fokus total jika tak ingin terjadi kecelakaan karena potensinya terbuka di setiap saat melakukan manuver.

Agar lebih terhibur, penonton pun rencananya akan disuguhi sebuah eksibisi yang meracik permainan maut antara stunt rider profesional Rok Bagoros bersama drifter Malaysia.

Gelaran yang satu ini juga seru, 5 unit ‘mobil pendaki’ milik IOF (Indonesia Offroad Federation) kembali menyapa pengunjung IIMS 2015 dalam gelaran Rock Crawling. Menunjukkan kegesitan mobil-mobil spesifikasi khusus ini naik bukit berbatu.

Wah, kebanyakan kalau disebutkan satu persatu, mending sambangi langsung deh untuk mengisi akhir pekan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa