Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Imut Pedesaan Dikenalkan Tata Motors

Bagja - Jumat, 28 Agustus 2015 | 19:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tangerang - "Mobil apa ini? Kok lucu ya, enak tidak dipakainya ya?" begitu selentingan komentar pengunjung yang melihat Tata Iris. Mobil imut, juga dengan mesin imut, yang ditujukan untuk pedesaan.

Tata Iris yang belum resmi diluncurkan ini sengaja dirancang untuk menjadi alternatif dari kendaraan komersial roda tiga yang dianggap kurang aman. Tata Iris mengusung mesin hanya 611cc bertenaga 13,2 dk dengan torsi 39 nm. Transmisinya 4 percepatan manual.

Tata Iris bisa ditumpangi empat orang, dan kabin belakangnya bisa untuk mengangkut barang dengan bobot hingga 635 kg. Dan kemungkinan besar mobil ini akan menggunakan dua pilihan bahan bakar, solar dan CNG. 

"Beberapa sektor usaha menggunakan kendaraan roda tiga meskipun keamanannya kurang. Untuk itu kami akan tawarkan Tata Iris," kata Biswadev Sengupta Presiden Direktur PT Tata Motors Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa