Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaca Film Jepang Coba Beraksi di Indonesia

Bagja - Jumat, 28 Agustus 2015 | 18:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - Banyaknya merek dan jenis kaca film mobil di tanah air, tidak membuat Wincos, produk asal Jepang khawatir untuk bersaing. Bahkan, kaca film ini punya ambisi menguasai pasar kaca film premium di Tanah Air.

Wincos HCD-3G menjadi jawaban atas kebutuhan kaca film yang cenderung lebih gelap tetapi pandangan tetap jernih dari dalam keluar area mobil. Salah satu keunggulan lain selain kaca film yang lebih gelap adalah kemampuan menolak sinar infra red yang juga tinggi.

Kaca film tersebut tidak hanya mampu menolak panas bahkan mampu menghemat penggunaan bahan bakar karena pendingin ruangan mobil tidak perlu bekerja keras menurunkan suhu ruang kendaraan. 

Wincos adalah kaca film yang memiliki teknologi extruded dyed film. Keunggulan teknologi tersebut dapat menahan panas sampai 99,9%. Sehingga Wincos masuk dalam kategori premium, tapi soal harga cukup bersaing.

"Kita jamin kualitasnya, karena soal penolakan panas sampai 99,9 persen. Dan kita juga memberikan promo pembelian sampai 50 persen. Paket harganya rata-rata Rp 7 jutaan, tapi diskon untuk mobil besar jadi Rp 3 juta dan mobil kecil hanya Rp 2,6 juta," ujar Iwan Udaya Director KPS, Iwan Udaya, Direktur PT Krisant Pundimas Sejahtera. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa