Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bazaar Bagasi Buka Lapak Lho di IIMS 2015

Bagja - Kamis, 27 Agustus 2015 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 enggak lupa lho untuk menggandeng Bazaar Bagasi OTOMOTIF. Jadi, yang mau lihat-lihat lapak bagasi ada apa saja, boleh sambangi JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ingin dapatkan komponen atau onderdil langka untuk mobil atau motor klasik Anda? Silakan datang ke booth Bazaar Bagasi. Booth ini memang seperti pasar bebas yang menghadirkan berbagai pernak-pernik dan merchandise otomotif. 

Mulai dari T-shirt, emblem grill dengan beragam model, peneng instansi negara, onderdil bekas dan baru, aneka ragam mainan otomotif, jam dinding sesuai brand mobil Anda, dan banyak lagi. Hanya batu akik berdisain otomotif yang belum ada.

Di arena ini pula pengunjung bisa saksikan berbagai karya motor custom lansiran Gumz Custom Motorcycle. Tampang motornya sangar-sangar dan yang punya selalu siap sedia diajak diskusi soal customize dan sisi-meliknya, apalagi kalau motornya dibeli pasti lebih siap.

Bagi penggemar mobil klasik, khususnya Citroen, Bazaar Bagasi ini pula tempatnya cuci mata atau bernostalgia.  Citroen lawas berbagai edisi dan model bertebaran memejeng diri. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa