Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Agni Sentral Motor Tawarkan Promo Menggoda untuk Kaca Film!

Bagja - Kamis, 27 Agustus 2015 | 13:50 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Tangerang – Lagi butuh kaca film untuk mobil? Agni Sentral Motor (ASM), selaku pemegang merek dan distributor kaca film ICEBERG, JOHNSON, dan SPECTRUM memberikan ragam promo menggoda untuk pembelian kaca film.
 
Diungkapkan Alie T. Wijaya, Presiden Direktur Agni Sentral Motor, perusahaannya ikut serta di pameran yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, untuk menunjukkan kepada pengunjung bahwa kaca film ICEBERG, JOHNSON, dan SPECTRUM memiliki kualitas tinggi yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal bagi pengemudi dan penumpang kendaraan apapun.
 
“Perusahaan kami yang bergerak di bidang kaca film, Agni Sentral Motor sudah 18 tahun beroperasi di Indonesia. Di usia yang cukup mapan ini, brand kaca film kami, yaitu ICEBERG, JOHNSON, dan SPECTRUM telah diterima dan dipercaya sangat baik oleh konsumen,” ujar Alie T. Wijaya.
 
Di booth Agni Sentral Motor, terdapat penawaran yang sangat menarik bagi pengunjung. Misalnya untuk kaca film ICEBERG, akan mendapatkan free kaca depan. Begitu pula untuk brand JOHNSON, promonya hanya dengan mengeluarkan dana mulai Rp 1,8 juta bisa mendapatkan semua type produk Johnson.
 
Khusus untuk SPECTRUM, Agni Sentral Motor memiliki promo dahsyat, yaitu hanya dengan membayar Rp 699 ribu saja, konsumen sudah bisa mendapatkan kaca film berkualitas edisi khusus tipe SPECTRUM Limited Edition yang tidak didapatkan diluar pameran, untuk melapisi kaca bagian depan, samping, dan belakang (full blok).
 
“Ini promo yang sangat menguntungkan konsumen, sebagai bukti komitmen kami dalam memberikan inovasi dan teknologi terbaik di bidang kaca film,” imbuh Alie T. Wijaya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa