Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaca Film V-KOOL Tawarkan Garansi Kaca Film dengan Emas

Bagja - Kamis, 27 Agustus 2015 | 13:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Di dua pameran otomotif nasional yang sedang dihelat di Kemayoran dan Tangerang Selatan, kaca film V-Kool hadir dan menawarkan promo menarik untuk setiap pembelian kaca film. Bayangkan, garansi kaca film dengan emas!

Setiap pembelian serta pemasangan kaca film V-KOOL lengkap (kaca depan, samping dan belakang), akan mendapatkan satu gram emas edisi terbatas dalam rangka memperingati 20 tahun Anniversary V-KOOL Indonesia.  

Emas ini juga merupakan extended warranty kaca film V-KOOL selama 24 bulan setelah masa garansi normal berakhir (syarat dan ketentuan berlaku). Program ini dilatarbelakangi atribut V-KOOL yang mengandung emas di setiap lembar kaca film V-KOOL.  

Lapisan emas dalam setiap lembar kaca film ini menjadikan V-KOOL memiliki daya tolak infra-merah tertinggi di dunia selain mampu meningkatkan kekuatan dan daya tahan kaca film.

Beberapa produk dan program menarik diluncurkan tahun ini, dalam rangka menyambut 20 tahun kehadiran V-KOOL di Indonesia.  Semua berada dalam payung besar tema “You Deserve The Best”.   

“program “You Deserve The Best” ini dirancang karena V-KOOL merasa bahwa konsumen mereka adalah orang-orang terbaik (You are the Best),” kata Linda Wijaya, Vice President Director, PT V-KOOL Indo Lestari. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa