Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Murah Limited Edition? Nih Duo Jagoan Daihatsu!

Bagja - Rabu, 26 Agustus 2015 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tangerang - Mau mobil murah LCGC enggak pasaran di jalanan? Lirik apa yang ditawarkan Astra Daihatsu Motor, dengan duo Daihatsu Ayla yang sudah dimodifikasi khusus dan ditawarkan dalam bentuk limited edition.

Hadir dengan konsep Colorful & Sporty Compact Car dan warna-warnanya lebih berani yakni kuning dan oranye. Juga tambahan body sticker dan aero kit yang memberi kesan sporty.

Pelek juga dibuat berwana Black Polish dan sudah dilengkapi dengan dual SRS Airbag. Untuk Banderolnya sendiri, harga Rp 122,950 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp 132 juta untuk tipe transmisi otomatis atau selisih Rp 6 juta sampai Rp 7 juta.

"Respon pasar yang cukup baik pada hasil modifikasi tim Daihatsu, menjadikan unit modifikasi dapat dibeli oleh masyarakat Indonesia tahun ini. Modifikasi yang dilakukan membuktikan bahwa mobil Daihatsu memiliki sifat user modification friendly," kata Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development Division PT ADM.

Butuh waktu sekitar 7 bulan untuk menghasilkan Daihatsu Ayla Special Edition. Dengan kordinasi bersama pihak prinsipal di Jepang untuk menghasilkan Daihatsu Ayla terbaik dan mengerti konsumen Ayla.

Oiya, Daihatsu Ayla Limited Edition ditawarkan hanya sebanyak 30 unit saja, sehingga secara total dari dua model yang dipajang, ada 60 unit Daihatsu Ayla Limited Edition yang siap anda bawa pulang kerumah. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa