Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Solar Gard Luncurkan Dua Kaca Film Premium, Seperti Apa?

Bagja - Selasa, 25 Agustus 2015 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang  – Kaca film untuk mobil enggak melulu selalu gelap agar digdaya menahan panas dari luar. Seperti yang ditawarkan dua kaca film baru dari Solar Gard, yaitu Solar Gard HP Titanium 16 dan HP Saturn 20.

Untuk produk segmen premium, Solar Gard memiliki Solar Gard Premium. Salah satu kekuatan yang dimiliki Solar Gard Premium terdapat di LX Series diperuntukkan kaca depan dengan 9 lapisan metal sputter tersusun secara merata sehingga memiliki tingkat kejernihan yang lebih sempurna dan memberikan pandangan lebih jelas saat berkendara.

Selain itu dapat memberikan proteksi optimal baik dari paparan ultra violet, infra red maupun efek benturan akibat kecelakaan. 

"Dengan adanya tren pasar maka kami menyiapkan produk global terbaru, yaitu Solar Gard HP Titanium 16 dan HP Saturn 20 yang memiliki kegelapan 60% dan daya tahan yang lebih baik dari generasi yang sebelumnya,” ujar Eddie Salim, President Directon of Solar Gard Indonesia.

Untuk line-up sebelumnya, Solar Gard memiliki 5 jenis pilihan produk Stainless Steel 50,30,20 serta HP Supreme 16 dan 4 guna menyasar retail market di Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa