Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fitur Apa Saja yang Ditawarkan Suzuki Ciaz?

Bagja - Senin, 24 Agustus 2015 | 19:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tangerang - Hadir sebagai pendatang baru disegmen sedan entry level, sudah pasti Suzuki Ciaz akan dibandingkan dengan pesaingnya yang sudah lebih dulu eksis, semisal Toyota Vios dan Honda City. Lalu fitur apa yang ditawarkan Ciaz?

Suzuki sepertinya fokus pada pengembangan interior dari sedan yang satu ini. Sporty dan elegan menjadi tema pengembangan kabinnya. Ruang interior dirancang untuk memberikan rasa leluasa bagi penumpang dan kenikmatan akan mengemudi yang nyaman. 

Dengan panjang jarak sumbu roda/ wheelbase  2,650mm dan tata letak yang dioptimalkan, ruang luas yang berkelas. Secara khusus, jok kursi belakang menawarkan banyak ruang dalam hal lebar kabin, head room, dan leg room, seperti hal nya nearly flat floor, dengan demikian tiga orang dewasa dapat duduk di belakang dengan ruang yang lega.
No caption
No credit
No caption

Bagasi nya memiliki kapasitas yang luas yakni 495L, dan dapat dibuka lebar sehingga mudah untuk memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan di bagasi.   Lalu, ruang penyimpanan yang mudah dapat ditemukan di seluruh kabin, seperti centre lower box dengan tutup nya dan door pocket yang dapat menaruh botol dengan ukuran 1 liter.

Sistem audio CD dengan fungsi hands-free telephone, keyless push start system, dan automatic air-conditioning juga sudah menjadi fitur standarnya. Belum lagi spion lipat elektrik, Film Antena, tombol audio pada setir, dan rear center arm rest dengan bottle holder.

Sementara fitur keselamatan meliputi Dual SRS Airbag, rem ABS dan EBD, Childproof Door Lock, juga Immobilizer. Selain itu, bodi yang sangat rigid dan instalasi dioptimalkan pada material akustik di seluruh kendaraan telah mengurangi kebisingan dan getaran di dalam Ciaz, memastikan ketenangan dan kenyamanan berkendara.
 
Suzuki TECT (Total Effective Control Technology) yang ringan, bodi menyerap benturan/impact-absorbing body. Bodi ini secara efektif menggunakan high-tensile steel dan memiliki fitur struktural seperti zona himpit/ crush zone yang menyerap energi benturan saat terjadi benturan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa