Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di IIMS Ada DP Ringan Hingga Bunga Cicilan 0 Persen

Senin, 24 Agustus 2015 | 18:40 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Dua bank besar nasional, Mandiri dan BCA, tampil khusus di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta (19-30/8). Keduanya mengusung program khusus selama pameran yang memudahkan transaksi.

Bank Mandiri, misalnya, lewat Tunas Mandiri Finance menggelar program bunga 0% dengan ketentuan tertentu dan menggelar hadiah wisata ke 7 negara yang menyimpan 7 keajaiban dunia. Khusus untuk pengunjung IIMS sepanjang 20-30 Agustus 2015, bank ini menyiapkan diskon sampai 30% bagi pengunjung IIMS yang bertransaksi  melalui fiestapoin, e-cash, mandiri kartu kredit.

BCA lewat BCA Finance yang tahun ini mendirikan booth tersendiri di Hall A. Menyediakan program spesial BCA dengan brand khusus seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, Isuzu, KIA, Hyundai, Ford, Nissan dan Datsun.

Ditawarkan DP 30% dengan suku bunga sangat kompetitif (3,99% sampai 6,49% sesuai jangka waktu kredit) dengan tenor 1 sampai 6 tahun. Ada pula nilai plusnya jika customer menggunakan jasa BCA Insurance untuk mobilnya, yakni tambahan benefit free untuk resiko banjir dan insiden menabrak pihak ketiga. Belum cukup, ada lagi tambahan free untuk perlindungan personal accident bila asuransi jiwanya menggunakan BCA Life.

“Itu yang spesial di IIMS tahun ini. Transaksi juga lebih terasa signifikan dibandingkan IIMS tahun lalu,” terang Budiono Wijaya, salah satu dari 40 staf BCA Finance yang siap melayani pengunjung IIMS. Ia juga memastikan dengan booth khusus saat ini memungkinkan BCA Finance menambah lebih banyak fasilitas pendukung sehingga proses transaksi lebih mudah dan lebih cepat daripada di luar pameran. “Di sini juga kita bisa langsung cetak kontrak,” tambahnya. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa