Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Hilux Terbaru Siap Panaskan Segmen Pikap Modis

Bagja - Senin, 24 Agustus 2015 | 11:29 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tangerang - Toyota memastikan eksistensinya disegmen double cabin dengan meluncurkan generasi terbaru dari Toyota Hilux. Dihadirkan dengan desain baru dan fungsional yang menyuguhkan beragam inovasi Toyota untuk segmen pick-up kendaraan komersial.
 
Generasi kedelapan dari pikap Toyota ini sudah diimprovement yang fokus kepada ketangguhan, keamanan, sekaligus kenyamanan  dari sebuah kendaran pikap. Hadir dalam tiga jenis bodi; Single Cabin, Extra Cabin, dan Double Cabin. 

Namun, semua grade All New Hilux hadir dengan Payload Capacity yang diperluas guna memberikan ruang yang lebih lapang. Model Extra Cabin 4x4 MT merupakan line-up terbaru All New Hilux. Tipe dengan ruang ekstra di belakang pengemudi yang dilengkapi pintu tambahan ini merupakan line-up untuk melengkapi varian yang sudah ada.
 
“Tipe ini sengaja dihadirkan agar pelanggan mempunyai lebih banyak pilihan All New Hilux, sebagai kendaran yang sesuai kebutuhannya,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor Rahmat Samulo.
 
Grille baru yang lebih tegas dengan dua garis tebal berlapis krom pada varian tertinggi. Sementara buritan kini memiliki dimensi lebih besar. Desain terbaru interior terlihat pada garis melintang di dashboard yang memberikan kesan lapang dengan penempatan panel instrumen informatif dan tombol pengaturan penggerak roda yang praktis pengoperasiannya. 

Kesan modern dan eksklusif semakin terasa pada hadirnya aplikasi jok model terbaru. Dari sisi keamanan, All New Hilux dilengkapi fitur keamanan seperti (ABS, EBD), hingga SRS airbag depan (driver & passanger), serta knee untuk semua grade.
 
Masih mengandalkan mesin lama, tapi versi mesin bensin sudah dijejali teknologi Dual VVT-i. Sedangkan untuk varian diesel menggunakan mesin 2KD-FTV yang juga telah dilengkapi Variable Nozzle Turbo (VNT); pada model Extra Cabin dan Double Cabin.
 
Varian otomatis All New Hilux dilengkapi transmisi 5 A/T sequential. Sementara varian manual untuk model Extra Cabin dan Double Cabin dilengkapi transmisi 6 percepatan. Sedangkan sistem penggerak empat roda dioperasikan melalui tombol putar di dashboard dan memiliki fitur rear differential lock. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa