Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

JKT48 Goyang Bareng Honda BR-V

Bagja - Senin, 24 Agustus 2015 | 11:17 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tangerang - JKT48 sepertinya mulai identik dengan Honda. Apalagi setiap ada produk baru, girl band kolosal ini selalu mendapat kesempatan menarik dengan perform bareng produk terbaru, seperti Honda BR-V yang baru saja melakukan debut dunia.

Ya, anak-anak JKT48 goyang bareng Honda BR-V, dan tentu saja, enggak hanya para penikmat mobil saja yang terhibur dengan adanya model baru Honda BR-V, tapi juga para fans dari girl band ini. Booth Honda diakhir pekan pun riuh dengan pengunjung.

Honda sendiri pada pameran nasional kali ini sengaja menghadirkan dua mobil edisi spesial yang diperuntukkan bagi para penggila musik, yakni yaituNew Honda CR-V 2.4L Prestige Special Edition with Fender Audio dan Honda HR-V1.8 E CVT Special Edition with JBL Audio.
Terlihat bagaimana cara Honda melakukan sinergisitas antara produk baru yang menarik dengan kegemaran universal dari masyarakat, yakni musik. Bahwa inovasi bisa ditawarkan dalam bentuk apa saja, termasuk performa JKT48 yang nuansa dan suasananya bisa hadir juga didalam kabin mobil Honda.

“Tema Everyone’s Endless Excitement menggambarkan kesenangan yang dibawa Honda secara terus menerus kepada lebih banyak orang di Indonesia. Kesenangan kali ini pun bisa dinikmati bersama dua mobil spesial edition yang dirancang untuk penikmat musik dan tentu saja brand ambasador JKT48," ujar Presiden Direktur Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida.

Kesenangan-kesenangan yang ditawarkan Honda pun tak selesai begitu saja bersamaan dengan berakhirnya weekend, karena di akhir pekan mendatang, kembali sang ikonik JKT48 bakal mengajak pengunjung booth Honda untuk goyang bareng. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa