Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda BR-V Langsung Muncul di IIMS 2015, Yuk Didekati!

Bagja - Minggu, 23 Agustus 2015 | 13:15 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Enggak perlu jauh-jauh sampai ke Tangerang Selatan untuk melihat lebih dekat jagoan terbaru Honda BR-V, karena setelah World Premiere (20/8) lalu, kini langsung hadir di Kemayoran, tepatnya di pameran Indonesia International Motor Show 2015.

Honda BR-V berlabur warna Titanium Silver terpajang apik di booth Honda Jakarta Center di IIMS 2015. Dari pilihan warnanya, tentu dibedakan dari saat World Premiere yang mengusung warna putih dan merah, sehingga kini sudah tiga warna Honda BR-V yang muncul ke publik.

"Tentu semua orang ingin melihat seperti apa Honda BR-V, jadi kita perluas kehadirannya kalau bisa di beberapa wilayah di Indonesia, sebelum roadshow ke beberapa kota, IIMS dulu dong," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Honda BR-V yang terpajang di IIMS sendiri, memang masih berupa prototipe, namun ditegaskan Jonfis, kalau versi produksi nantinya tidak akan berubah banyak. "Bahkan, hampir dibilang sudah 100 persen, hanya beberapa item saja yang perlu disempurnakan," tambahnya.

Honda akan menawarkan Honda BR-V dalam beberapa tipe, mulai dari tipe S yang hanya tersedia transmisi manual 6 percepatan, tipe E manual dan otomatis CVT, serta tipe E Prestige CVT. Kisaran harganya mulai Rp 230 juta sampai Rp 265 jutaan. 

Bingung akhir pekan mau kemana? Sambangi IIMS 2015 bisa jadi pilihan menarik mengisi akhir pekan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa