Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bazaar Bagasi IIMS 2015, Banjir Promo dan Diskon

Jumat, 21 Agustus 2015 | 21:44 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Bazaar Bagasi yang dihajat OTOMOTIF Group di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 tentu menjanjikan berbagai program penjualan. Berbagai promo menarik juga diskon khusus disediakan para tenant.
   
Deretan produk mulai aksesoris, perlengkapan customized motor, die cast, apparel dan lain sebagainya tersedia dengan konsep jualan menggunakan bagasi mobil sebagai lapaknya.
   
Sebut saja, gerai Mobic yang menyajikan aneka aksesoris untuk motor dan mobil. “Akesoris yang kami jual merupakan produk apparel, yang dapat dipesan sesuai dengan tema pilihan ataupun seragam klub mobil juga motor,” terang Wawan Dermawan, yang memiliki workshop di Komplek Margasatwa Raya Barat, Bandung, Jabar.
   
Mobic memberikan diskon khusus bagi pembelian minimal 1 lusin apparel. “Pilihannya bisa tas selempang, kaos, jaket, tas backpack dan lain sebagianya,” tunjuk Wawan.
   
Diskon juga diberikan oleh gerai Gumz Custom Motorcycle (GCM) yang menjual aneka komponen modifikasi bergaya custom culture. “Setiap produk yang dijual ada potongan harga. Misalnya tangki, setang dan sebagainya. Diskonnya bervariasi mulai dari 10 persen,” urai Gugum, owners GCM yang buka workshop di Jl. Ranca Sawo, Komplek Permata, Buah Batu, Bandung, Jabar.
   
Bagi anda yang sedang berburu die cast juga tersedia di gerai Toys Muzka. Tentunya ada diskon khusus untuk pembelian produk tertentu. Yuks, mampir di Bazaar Bagasi IIMS 2015. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa