Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Satu Lagi Mobil Konsep Daihatsu, yang Ini Pesaing Honda HR-V

Bagja - Kamis, 20 Agustus 2015 | 19:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tangerang - Enggak hanya memajang Daihatsu FT Concept yang menjadi pesaing Honda BR-V, disegmen yang mirip-mirip, Astra Daihatsu Motor juga memajang mobil konsep terbarunya, Daihatsu FX Concetp. Kalau yang ini bakal menjadi pesaing Honda HR-V.

Berjenis crossover, Daihatsu FX Concept tampil dinamis dengan wajah futuristik yang tetap terlihat berotot dan sporty. Grill dengan garis krom, sampai bumper yang dibuat bersirip dan diselipkan lampu LED DRL.
No caption
No credit
No caption

Dimensi panjangnya 3,8 meter, lalu punya lebar 1,69 meter dan tingginya 1,5 meter. Sedangkan wheelbase 2,4 meter. Sama dengan saudaranya, Daihatsu FX Concept mengusung sistem penggerak roda depan.

Menariknya, crossover yang punya daya tampung lima penumpang ini bakal dibekali mesin kecil berkapasitas 1,2 liter. Belum ada spesifikasi lebih lanjut mengenai mobil konsep ini yang baru akan diputuskan untuk diproduksi massal setelah melihat respon dari konsumen.

"Daihatsu FX adalah crossover pintar untuk masa depan. Mobil ini punya dimensi kompak dan menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa