Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Land Rover Discovery Sport Resmi Hadir di Indonesia

Bagja - Kamis, 20 Agustus 2015 | 14:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - SUV premium kompak dari pabrikan Inggris, Land Rover Discovery Sport resmi diluncurkan hari ini (20/8). Mobil ini disebut sebagai SUV paling serba guna di dunia.

“Inilah pencapaian tertinggi dari Land Rover melalui New Discovery Sport yang hadir dengan segudang teknologi dan fitur-fitur terbaik serta menunjukkan kemampuannya yang canggih di on road maupun off road extreme,” ujar Bambang Tjahyono, Direktur Operasional PT. Grandauto Dinamika.
 
Dari sosoknya, Discovery Sport dapat dengan jelas diidentifikasi sebagai Land Rover, namun dengan desain yang lebih progresif, yang secara khusus dirancang untuk membedakannya dengan keluarga Land Rover lain: Kemewahan (Range Rover), Keleluasaan (Discovery) dan Multi-Guna (Defender).
 
Mobil yang menjadi anggota keluarga Discovery ini memiliki keunikan tersendiri di segmennya berkat desainnya yang dinamis, menawarkan konfigurasi tempat duduk 5+2 dengan kesatuan desain dan rekayasa teknis dalam sosok yang kompak.
 
Garis pada bonnet yang menurun hingga menjadi satu dengan garis bahu yang memanjang ke belakang, memberikan profil yang kompak namun dapat mewujudkan ruang kabin yang luas dengan pilihan tempat duduk 5+2. 

Desain ini juga didukung keunggulan kegunaannya: visibilitas keseluruhannya istimewa, sementara bagian interior dan ruang penyimpanan mudah diakses dan dioptimalkan.

Discovery Sport di Indonesia ditawarkan dalam dua mesin, yaitu diesel dan bensin. Untuk mesin diesel, PT Grandauto Dinamika menyiapkan mesin 2,200 cc turbo bertenaga 190 dk dengan torsi maksimum 420 Nm / 1,750 RPM dengan transmisi 9-percepatan otomatis. 

Sedangkan untuk mesin bensin, memiliki kapasitas mesin 2,000 cc turbocharged bertenaga 240 dk dengan torsi maksimum 340 Nm/1,750 RPM dengan transmisi 9-percepatan otomatis. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa