Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kisaran Harga Honda BR-V Mulai Rp 230 Jutaan

Bagja - Kamis, 20 Agustus 2015 | 14:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tangerang - Honda Prospect Motor (HPM) sudah resmi memperkenalkan pertamakali di dunia Honda BR-V. Crossover 7 penumpang ini sudah bisa dipesan dan akan ditawarkan dengan kisaran harga yang menggiurkan.

Diungkapkan langsung Presiden Direktur Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida, kalau nantinya Honda BR-V akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 230 juta sampai Rp 265 juta. 

"Mobil ini akan ditawarkan dengan kisaran harga Rp 230 juta sampai Rp 265 juta, dan kami yakin akan menawarkan nilai-nilai unik untk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda," ujar Uchida.

Untuk menghadirkan nuansa SUV, desain interior Honda BR-V dirancang dengan tampilan tangguh dan premium. Interior Honda BR-V menghadirkan kabin yang luas dan kenyaman tertinggi dikelasnya. Kualitas interior tercermin dalam setiap elemen yang memberikan kenyamanan tertinggi dan kemewahan, dengan fitur-fitur canggih seperti Multi-Information Display.

Honda BR-V menghadirkan ruang lutut dan ruang kepala yang lebih lapang pada baris kedua dan ketiga. Kursi baris ketiga merupakan jenis 50/50 split yang dapat dilipat dengan cepat dan mudah, untuk menciptakan ruangbagasi yang lebih luas. AC belakang ditempatkan diantara baris pertama dan kedua untuk memperluas aliran udara ke seluruh area, sehingga memberikan kenyamanan maksimum untuk semua penumpang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa