Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

World Premiere Honda BR-V, Ini Dia Tampang Aslinya!

Bagja - Kamis, 20 Agustus 2015 | 13:26 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tangerang - Setelah sempat diperkenalkan sketsanya saja, akhirnya PT Honda prospect Motor menghadirkan sosok nyata dari crossover 7 penumpang terbarunya, pertamakali di dunia, World Premiere Honda BR-V.

"Segmen SUV adalah pasar yang berkembang di Indonesia karena sesuai dengan berbagai kondisi jalan di Indonesia. Pada saat yang sama, kami juga menyadari bahwa pasar utama di Indonesia masih didominasi oleh kendaran 7 penumpang," ujar Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor.
No caption
No credit
No caption

Karena itu, lanjut Uchida, Honda BR-V Prototype diposisikan sebagai crossover antara SUV dan MPV, yang memadukan desain tangguh dan kenyamanan dari sebuah SUV dengan utilitas dari MPV 7 penumpang. 

Tampilan tangguh Honda BR-V dilengkapi dengan solid motion pillar dan ground clearancesetinggi lebih dari 200 mm. Roof Rails berukuran besar memberikan kenyamanan dan fungsi tambahan. Lampu depan dan grill depan dirancang dalam satu garis yang menyatu, memberikan tampilan  yang tajam dan lebih lebar dengan desain khas HondaSolid Wing Face. 

LED Position Headlight dan Aero Kithadir dengan tampilan yang lebih lebar dan dirancang untuk mencerminkan kesan tangguh, sporty, sekaligus premium. Sementara itu, velg alumunium 16 inchi semakin menambah tampilan yang lebih dinamis.

Honda BR-V didukung dengan mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 dk @ 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm @ 4.600 rpm. Disandingkan dengan transmisi manual 6 percepatan dan Honda Continuously Variable Transmission (CVT) dengan Earth Dreams Technology. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa