Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun GO+ Panca T-Style, Sudah Pakai Airbag

Bagja - Rabu, 19 Agustus 2015 | 18:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 menjadi tempat Datsun Indonesia menunjukkan niatannya untuk terus menghadirkan mobil yang semakin aman. Seperti Datsun GO+ Panca, meski mobil murah tapi sudah dipasangi airbag.

Adalah Datsun GO+ Panca T-Style yang menjadi andalan Datsun di IIMS 2015 kali ini, merupakan varian tertinggi dan sudah dilengkapi dengan airbag pada pengemudi. 

"Datsun GO+ Panca T-Style yang menjadivariantertinggi Datsun ini dipasarkan dengan harga Rp 115juta (OTR Jakarta) dan dilengkapi dengan aero kit yang modern," ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia. 

Penambahan aksesoris tersebut berupa front skirt, rear skirt, dan side skirt, serta silver painted center cluster, silver finisher steering pad, silver finisher power window, dan driver’s airbag.

Di IIMS 2015 ini, Datsun memamerkan 5 unit mobil, yaitu Datsun GO+ T-Style, Datsun GO+ Kids Playground, Datsun GO T Active, GO Sporty, dan Datsun GO Rally. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa