Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma 20 Unit, KIA Sportage Diesel Cuma Dijual Selama IIMS!

Bagja - Rabu, 19 Agustus 2015 | 17:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ada yang menarik dari gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 kali ini. KIA Mobil Indonesia begitu berani hanya menjual mobil terbarunya Sportage Diesel selama pameran, itupun dengan unit terbatas.

"Iya ini hanya dijual selama IIMS, harganya Rp 425 juta, harga IIMS," jelas Public Relation Manager KIA Mobil Indonesia, Lawindri Liu. Dirinya melanjutkan, tujuan hanya menjual selama IIMS agar tetap menjaga ekslusifitas dari crossover ini.

MAsih menurut Indri, KIA Sportage Diesel ini pun hanya dijatahkan sebanyak 20 unit saja dan hanya tersedia 1 tipe. "Tapi kalau setelah pameran ada yang ingin beli, bisa pesan tapi ya inden," tambahnya.

KIA Sportage diesel disuguhkan dengan mesin CRDi VGT berkapasitas 2.0 liter. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 177 dk dan torsinya 39 kgm. Mesin ini bersanding dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Sejumlah fitur sudah disediakan, antara lain sensor parkir, keyless entry, tombol start/stop untuk menghidupkan mesin, sistem navigasi touchscreen 7 inci, lampu xenon, dan juga panoramic sunroof. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa