Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AIS Wooden, Rak Diecast BErbahan Kayu Hadir di IIMS 2015

Otomotifnet - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Saat gelaran ajang IIMS 2015 ternyata tidak hanya untuk mencari mobil baru, urusan rak mainan pun juga ada yang menjual. Seperti yang dijual oleh Sonny dari AIS Wooden di hall C booth C5. “Saya menjual beragam rak mainan dari bahan kayu pinus,” ujar Sonny.

Lanjutnya, umumnya mainan yang bisa dipajang adalah buatan Tomica atau Hot Wheel yang sudah dibuka dari blisternya,” ujar Sonny. Lanjutnya, model rak ini bagus lantaran ada nuansa kayunya. “Dibuat secara hand made,” bangga Sonny.

Untuk cover depannya terbuat dari akrilik yang tebal dengan finishing gloss. Soal harga, Sonny mematok harga mulai dari Rp 185 ribu sampai Rp 699 ribu.Ayo buruan kunjungi AIS Wooden sebelum kehabisan! Bisa juga hubungi Sonny di 0818-942565 atau ke Jl. Ratkam blok AA 10 no. 4, Kimia Farma 1, Duren Sawit, Jaktim. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa