Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT Primes Asia Tawarkan Penstabil Tegangan Listrik Mobil

Otomotifnet - Minggu, 23 Agustus 2015 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Ajang IIMS 2015 yang akan berlangsung pekan depan, PT Primes Asia tak hanya membawa filter udara Ferrox yang sudah menjadi andalan mereka, namun juga memastikan diri akan membawa Wizard Fire yaitu alat penstabil voltase untuk kelistrikan kendaraan.

“Keunggulan Wizard Fire atau yang biasa disingkat WiFi ini adalah kapasitasnya yang berkali-kali lebih besar dibandingkan dengan produk sejenis yang sudah beredar di pasaran,” ujar Teng Vincent Jonathan Marketing & Strategic Planning Officer dari PT. Primes Asia.

Untuk WiFi tipe S yang berukuran paling kecil sehingga dapat diaplikasi pada motor, sudah berkapasitas hingga 1,7 juta Micro Farad (MF). Harganya sendiri cukup bersahabat, yaitu Rp. 390 ribu. Kemudian tersedia juga tipe M yang memiliki kapasitas lebih besar yaitu 5 juta MF dan dibanderol sekitar Rp 700 ribu.

Mau melihat langsung wujudnya, silakan kunjungi booth PT Primes Asia yang berlokasi di blok C7 Hall C JIExpo Kemayoran. Atau bisa juga bertanya via telepon melalui 081398999898. •  (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa