Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

58 Lokasi Layanan Mudik Lebaran Digelar Mitsubishi

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bukan hanya pelayanan persiapan menjelang mudik yang diberikan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dari periode 16 Agustus hingga 03 September 2010, namun Mitsubishi juga memberikan paket pelayanan menarik bagi para pemudik pada saat libur lebaran. Pelayanan kedua ini akan berlaku mulai tanggal 4 – 18 September 2010.

Pelayanan selama musim mudik lebaran ini, tentu menjadi hal yang sangat membantu konsumen yang mengalami masalah selama perjalanan mudik lebaran mereka. Pelayanan tersebut diantaranya adalah bengkel tetap buka selama lebaran, Bengkel Siaga 24 jam, posko Mitsubishi Siaga, Mitsubishi Rest Corner, nomor akses singkat 8333, dan layanan baru dari Mitsubishi yaitu Mitsubishi On Call Service.

“Ada penambahan pelayanan untuk libur lebaran kali ini. Diantaranya pelayanan bengkel siaga dan kerjasama dengan supporting sponsor seperti Telkomsel dan Fren. Kalau tahun lalu kami hanya bekerjasama dengan Telkomsel, kali ini Fren juga sudah menjadi bagian dari supporting dari kegiatan mudik lebaran kali ini,” jelas Intan Vidiasari, PR Manager KTB.

Khusus untuk pelayanan mudik lebaran ini, Mitsubishi menyiapkan 58 lokasi pelayanan mudik, yang terdapat dari ujung Sumatera, Jawa, Bali, bahkan hingga Sulawesi dan Kalimantaran. Pada 58 titik ini, dibagi menjadi 16 bengkel siaga 24 jam, 15 posko Mitsubishi Siaga, 22 bengkel buka selama liburan, dan 5 lokasi Mitsubishi on call service.

Di beberapa lokasi yang terdapat di atas, diantaranya sudah dilengkapi dengan fasilitas untuk istirahat. Namun bagi konsumen yang beruntung akan dibagikan souvenir menarik dan Surprise (hadiah lebaran) bagi konsumen yang beruntung, selama periode mudik lebaran ini diberlakukan.

Jadi rugi banget kan kalau enggak memaksimalkan fasilitas dari Mitsubishi ini! Bagi anda konsumen Mitsubishi yang ingin mudik dengan mobil Mitsubishi, jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan ini.

Penulis : Uda
Foto : Dok Mitsubishi

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa