Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha DT-07 Flat-Track. Basisnya Dari MT-07

Rabu, 21 Oktober 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Amerika – Pada gelaran AIMExpo yang sedang berlangsung di Amerika, Yamaha merilis motor konsep flat-track bernama DT-07. Basis motornya diambil dari Yamaha MT-07 yang dimodifikasi.

Motor ini dibangun oleh seorang modifikator dari Amerika bernama Jeff Palhegyi Design yang bekerjasama dengan divisi motorsports Yamaha Amerika.

Yamaha MT-07 dipilih sebagai basis karena memiliki mesin berkapasitas 689 cc 2 silinder paralel Crossplane. Motor ini memiliki torsi yang bagus di putaran bawah hingga menengah, dan terbukti berhasil menempati urutan keempat pada ajang balap AMA Pro Flat Track Event.

Modifikasi yang terdapat di motor ini antara lain seperti penggunaan sokbreker depan punya Yamaha YZF-R6, sokbreker belakang Ohlins dengan link suspensi yang di-custom, roda dari Propulsion Labs, ECU diprogram ulang, saluran pembuangan dari Graves Motorsports dan lainnya.

Yamaha DT-07 juga diberi livery spesial 60th Anniversary Yamaha dengan dominasi warna kuning dengan striping hitam. (motor.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa