Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tensfox Bocorkan Jurus Tingkatkan Brand Image

Selasa, 20 Oktober 2015 | 21:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Mencoba bertahan di tengah lesunya transaksi penjualan, Tensfox Indonesia (TI) justru tengah siapkan sejumlah jurus agar brand image meningkat. Langkah TI itupun dibocorkan sedikit demi sedikit pada otomotifnet.com di sejumlah kesempatan.

"Dalam waktu dekat kami akan ikuti berbagai kontes kejuaraan di sejumlah wilayah di Tanah Air. Tentunya diharapkan ada respon pasar bila kami menjadi juara," jelas Wiyono selaku Sales & Marketing TI. Lanjutnya, bila tidak ada halangan, dalam waktu dekat ini TI akan merambah pasar Sulawesi dengan mengikuti sejumlah kejuaraan di pulau tersebut.

Masih menurutnya, peningkatan brand image juga dilakukan dengan cara membangun mobil demo. "Kami tengah siapkan mobil minibus sebagai ajang demo merek Tensfox sehingga masyarakat bisa melihat bahwa kami memang benar-benar eksis," tutupnya. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa