Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Motorrad, Jagokan R 1200 GS Untuk Pasar Indonesia

Dimas Pradopo - Senin, 19 Oktober 2015 | 17:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Pertama hadir di event pameran otomotif Nasional beberapa waktu lalu, Maxindo Moto selaku distributor BMW Motorrad di Indonesia membawa line-up lengkap. Namun, manakah yang menjadi jagoannya?

“Untuk pasar Indonesia kami menjagokan BMW R 1200 GS. Karena BMW seri GS sudah eksis di Indonesia dan ada sekitar 1.500 riders,” jelas Joe Frans, CEO Maxindo Moto.

Meski masuk dalam kasta tertinggi dan harganya terbilang mahal, R 1200 GS tetap menjadi unggulan. “Motor ini sudah terkenal tangguh dengan mesin boxer khas BMW yang powerful. Selain itu, konsumen Indonesia memiliki antusiasme yang lebih tinggi dengan motor segmen adventure,” tambah pria ramah ini.

Selain R 1200 GS, model lain yang diunggulkan yaitu seperti motor sport S 1000 RR dan R Nine T. “R Nine T lumayan banyak diminati oleh para pecinta modifikasi dan yang suka ngoprek motor. Bahkan sekarang stok R Nine T di sudah habis dan harus inden dulu jika ingin beli,” tutupnya. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa