Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jamin Aftersales Service, PT Piaggio Indonesia Buka Motoplex

Dimas Pradopo - Jumat, 16 Oktober 2015 | 14:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Untuk menjamin layanan aftersales service semua brand yang dijualnya, PT Piaggio juga berencana membuka tempat yang bernama Motoplex. Motor-motor Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia bisa dilayani di sini.

“Motoplex adalah ‘rumah’ bagi seluruh brand yang ada di bawah naungan Piaggio Indonesia. Motoplex ini berkonsep 3S (Sales, Service, Spare parts),” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Motoplex ini juga telah diresmikan di kota-kota besar, seperti New York, Shanghai, Beijing dan Milan. Sedangkan untuk Jakarta sendiri Motoplex akan berlokasi di daerah Bintaro, Jakarta dan baru resmi dibuka pada bulan depan (November 2015).

Selain motor-motor yang dibeli secara resmi dari PT Piaggio Indonesia, Motoplex juga melayani perawatan atau servis untuk semua motor Aprilia dan Moto Guzzi yang dibeli melalui importir umum.

Saat ini PT Piaggio Indonesia telah memiliki training center di Cakung, Jakarta Timur. Selain itu, PT Piaggio Indonesia juga sudah memiliki 34 penyalur resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan ditambah satu toko berkonsep global yakni Motoplex di bulan depan. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa