Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-Siap, Hari Ini Aprilia dan Moto Guzzi Resmi Masuk Pasar Indonesia

Dimas Pradopo - Kamis, 15 Oktober 2015 | 12:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Setelah lama dikabarkan akan menjual motor Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia, akhirnya PT Piaggio Indonesia hari ini (14/10) akan melakukan grand launcnhing-nya. Tepatnya malam ini pada salah satu tempat di daerah Jakarta Selatan.

Sejatinya kabar PT Piaggio Indonesia akan menjual motor-motor Aprilia dan Moto Guzzi sudah lama terdengar. “Tunggu saja tanggal mainnya, kemungkinan tidak lama lagi akan mulai dijual,” jawab Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia sewaktu ditanya pada saat peluncuran Vespa 946 Emporio Armani (21/9).

Akhirnya semua terjawab sudah melalui undangan yang masuk ke meja redaksi OTOMOTIFNET.COM. PT Piaggio Indonesia akan melakukan grand launching Aprilia dan Moto Guzzi pada malam hari ini!

Menurut info yang dikumpulkan dari berbagai sumber, kabarnya PT Piaggio Indonesia akan menjual 1 model motor Aprilia dan 4 model motor Moto Guzzi.

Untuk Aprilia, ada motor sport 1.000 cc yakni RSV4 yang cukup disegani di ajang WSBK. Sedangkan untuk Moto Guzzi ada V7 II Stone dan V7 II Racer, dua motor yang bergaya scrambler dan cafe racer bermesin 2 silinder V-Twin 750 cc. Lalu di segmen cruiser ada Moto Guzzi Audace dan California 1400 Touring SE bermesin 1.400 cc V-Twin.

Untuk info lebih legkap, pantengin terus di OTOMOTIFNET.COM yaa! (motor.otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption

Aprilia RSV4


No caption
No credit
No caption

Moto Guzzi V7 II Racer

No caption
No credit
No caption

Moto Guzzi V7 II Stone

No caption
No credit
No caption

Moto Guzzi Audace


Moto Guzzi California 1400 Touring SE

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa