Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih..Setahun Buka Di Bali, Viar Sudah Menjual 200 unit Motor!

Dimas Pradopo - Kamis, 15 Oktober 2015 | 10:24 WIB
No caption
No credit
No caption

Denpasar - Pasar motor di Bali kian ramai dengan hadirnya salah satu produsen motor lokal yaitu Viar. Tipe trail malah jadi unggulan di pulau Dewata ini.

Dengan produk unggulan terbaru yaitu 6 jenis varian motor trail adventure, Viar sangat optimis mampu bersaing di market motor adventure segmen low.

“Sejak buka setahun lalu hingga saat ini sudah 200 unit motor adventure yang kita jual,” jelas Surya Candra. 40 unit diantaranya adalah CROSS X 250 yang dijual off the road Rp 33.9 Juta untuk area Bali.

Selain motor-motor adventure , dealer yang bernaung di bawah PT. Cahaya Surya Bali Megah Abadi (CSBMA) ini juga menyediakan motor niaga beroda 3.

Lebih jauh, Andre juga menjelaskan dalam waktu dekat akan membuka cabang baru. “Targetnya kami akan ada di seluruh kabupaten di Bali,” jelas Pria yang berkantor di Jl Gunung Agung, Denpasar, Bali ini. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa