Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CBR500R Baru Rilis 15 Oktober di Amerika, Ini Teasernya!

Dimas Pradopo - Kamis, 8 Oktober 2015 | 19:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Amerika Serikat - American Honda Motor Company, Inc akan hadir di AIMExpo (American International Motorcycle Expo) dengan menampilkan debut perdana Honda CBR500R. Recananya, motor ini akan dihadirkan untuk pertama kalinya di pameran internasional yang diselenggarakan di Orlando, Florida 15-18 Oktober 2015.

Sebagai motor kelas menengah, Honda menyasar biker yang ingin naik kelas ke motor besar kelas menengah, biker pemula dan para biker veteran yang menginginkan motor yang mudah dikendarai namun memiliki performa dan desain menarik.

Desain barunya tampak jauh lebih tajam dengan banyak revisi pada bentuk lampu depan, fairing hingga ke buntut. Secara konsep akan banyak mengadopsi DNA dari CBR1000RR dan dilengkapi dengan knalpot baru yang lebih stylist dan memiliki suara yang menyenangkan. Suara yang lebih garing didapat dari desain bagian dalam cross-section muffler.



CBR500R ini akan dilengkapi dengan headlamp split LED yang menarik dengan desain tajam dan memiliki layer bodi di bagian bawah mirip air scoop. Lampu LED juga bisa ditemui di lampu rem dan sein.

Tangki bahan bakar dirancang lebih besar dan memiliki rumah tutup tangki yang lebih tinggi untuk memudahkan saat melakukan pengisian bahan bakar. Sok belakangnya dilengkapi dengan sistem preload adjuster. Kini tuas rem dan kopling juga bisa diatur lewat adjuster.

Rencananya, CBR500R terbaru ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 2016 mendatang, diikuti dengan launching di beberapa negara lain seperti Amerika Utara, Eropa, Asia dan Jepang. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa