Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Panigale 959 Terbaru, Siap Tampil di EICMA 2015

Dimas Pradopo - Rabu, 7 Oktober 2015 | 15:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Amerika – Menyambut gelaran EICMA yang akan berlangsung di Milan, Italia bulan November 2015, Ducati telah menyiapkan beberapa amunisi baru. Salah satunya yaitu Ducati Panigale 959 yang kapasitas mesinnya ditingkatkan.

Jika sebelumnya Ducati Panigale dibekali mesin berkapasitas 899 cc, untuk generasi terbaru ini ditingkatkan menjadi 955 cc. Meski kapasitas mesin naik, Ducati mengklaim kalau tingkat emisi yang dihasilkan lebih rendah dari Panigale sebelumnya dan lolos standar EURO 4.

Ducati Panigale 959 bisa dibilang gabungan dari Panigale 899 dan 1299. Pada sektor roda mengaplikasi pelek cast wheel palang 10, lalu rem menggunakan Brembo Monoblock dan swing arm aluminium dari panigale 899. Untuk suspensinya menggunakan Showa di depan dan Sachs di belakang.

Ducati Panigale 959 ini siap dirilis bersama Ducati Diavel Carbon, Monster 1200R, Hypermotard 939 dan lainnya di EICMA 2015. (motor.otomotifnet.com)




Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa