Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Hustler Scoot, Andalan di Tokyo Motor Show 2015!

Dimas Pradopo - Minggu, 4 Oktober 2015 | 08:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jepang - Bakal hadir di Tokyo Motor Show 2015, tim roda dua Suzuki juga membawa motor konsep. Kali ini bernama Hustler Scoot. Ya namanya mengingatkan pada mobil Suzuki Hustler! Nah, konsep yang diusung ternyata sama. Compact dan praktis untuk mendukung mobilitas yang aktif.

Skutik 50 cc ini diklaim sangat rider-friendly dengan dek pijakan kaki rata dan lebar yang bisa digunakan untuk beragam keperluan. Deknya dilengkapi dengan tas koper yang bisa dipasang atau dilepas.

No caption
No credit
No caption

Saat dilepas, bagasi di bawah joknya yang lega bisa makin lega dengan membuka pintu kecil di bawah jok bagian depan. Hasilnya, barang berukuran panjang seperti raket tenis bisa masih di dalamnya.

Desainnya, dibuat kaku namun modern dengan tiap sudut bodi yang melengkung dinamis. Lampu LED bernuansa kotak hingga setang terbuka dengan panel sederhana tampak kokoh. Warnanya keren, oranye yang mewakili kehidupan penggunanya yang aktif dan dinamis.

Cakep nih! (otomotifnet.com)


No caption
No credit
No caption


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa