Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Gelar Career Talk Show di Universitas Indonesia, Datang Yuk!

Dimas Pradopo - Sabtu, 26 September 2015 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Ada kabar gembira bagi para mahasiswa-mahasiswi tingkat akhit dan lulusan terbaru Universitas Indonesia. Pada Senin (28/9), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan mengadakan acara Career Talk Show di UI.

Acata yang diadakan di Ruang Auditorium Gedung Pusat Studi Jepang, Universitas Indonesia ini digelar mulai pukul 08.00-12.00 WIB. Acara ini membuka peluang karir di Yamaha Indonesia untuk para mahasiswa-mahasiswi UI.

Jajaran petinggi Yaaha yang turut hadir di acara ini antara lain Ibu Linda selaku GM HRD & GA PT YIMM, Bapak Teddy Cahyadi Yacob selaku Director Production & PC Division, Bapak Johannes B M Siahaan selaku Assistant GM Marketing Division dan Bapak Adhitya Pratama selaku Assistant GM & PC Jakarta Factory yang juga alumni dari Teknik Metalurgi UI.

”Empat pembicara dari management PT YIMM tersebut akan memberikan penjelasan mengenai karir bersama Yamaha dari sisi divisi yang dipimpin masing-masing. Sehingga para peserta dapat memahami lebih dalam tentang berbagai pekerjaan dan kinerja yang dapat dilakukan, dan dari situ mereka dapat membidik karir yang lebih baik buat masa depan bersama Yamaha,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Selain itu, di hari yang sama Yamaha juga membuka free service motor untuk 100 motor peserta yang mengikuti acara ini. Career Talk Show Yamaha ini gratis alias tidak dipungut biaya, datang yuk! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa