Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir Dalam 4 Varian, Ini Harga Yamaha Fino 125 Blue Core

Dimas Pradopo - Jumat, 25 September 2015 | 17:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

JakartaYamaha Fino 125 Blue Core terlebih dahulu dirilis untuk pasar Thailand, sedangkan Indonesia kebagian akhir tahun 2015 atau awal tahun 2016. Di Thailand, motor skutik retro modern ini hadir dalam 4 varian.
No caption
No credit
No caption

Varian pertama ada Retro Sport SW. Motor ini memiliki gaya retro sport dengan menggunakan pelek spoke wheel (SW) atau pelek jari-jari. Harganya THB 46,000 atau sekitar Rp 18,6 jutaan.
No caption
No credit
No caption

Lalu kedua ada varian Retro Sport CW. Perbedaan dari varian pertama yaitu motor ini menggunakan pelek cast wheel (CW) dikedua rodanya. Harga jualnya THB 48,000 atau sekitar Rp 19,4 jutaan.
No caption
No credit
No caption

Varian ketiga ada Premium Fashion. Motor ini memiliki tampilan yang stylish dan cocok digunakan oleh para wanita yang fashionable. Harganya THB 48,500 atau sekitar Rp 19,6 jutaan.

Terakhir, varian keempat ada Deluxe. Varian ini memiliki tampilan yang lebih elegan namun tetap stylish. Harganya yaitu THB 50,500 atau sekitar Rp 20,4 jutaan. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa