Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Rilis Diavel Carbon, Siap Tampil di EICMA 2015

Dimas Pradopo - Jumat, 25 September 2015 | 14:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris – Untuk menghadapi event EICMA yang berlangsung di Milan, Italia pada 19-22 November 2015, Ducati kembali merilis motor terbaru setelah Monster 1200R. Yup! Kini Diavel Carbon sudah diperkenalkan Ducati.

Ducati Diavel Carbon memiliki desain bodi, mesin dan beberapa part terbaru. Seperti bodi yang kini berkelir abu-abu kombinasi karbon serta dilengkapi juga dengan warna merah sebagai penambah detail.

No caption
No credit
No caption

Headlamp juga memiliki desain baru lebih agresif dengan pencahayaan LED. Selain lampu, masih banyak juga yang baru. Seperti desain jok, pelek cast wheel terbaru dari Marchesini dan lainnya.

Lalu Diavel Carbon juga menggunakan knalpot baru yang diberi Zircotec ceramic coating. Desainnya juga berbeda, terbuat dari bahan stainless steel, kini knalpotnya lebih sporti.
No caption
No credit
No caption

Mesin yang diusung yaitu Ducati Testastretta yang sangup menghasilkan power 162 hp. Didukung juga dengan 3 mode berkendara, yaitu Sport, Touring dan Urban. Untuk keamanan dilengkapi juga dengan rem ABS dan traction control DTC. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa