Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Warna Baru YZF-R3 di Eropa, R25 Ikutan?

Dimas Pradopo - Kamis, 24 September 2015 | 15:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris - Yamaha Eropa baru saja merilis warna baru untuk motor sport full fairing-nya, Yamaha YZF-R3. Dua warna ini tampak menarik dengan dua konsep berbeda. Pertama adalah tema Race Blu, kompak dengan moge Yamaha lainnya seperti YZF-R6 dan YZF-R1.

Dominan warna biru hingga ke pelek, sedang warna putih tampak jelas di sayap kanan-kiri motor ini dengan kombinasi striping garis-garis sederhana. Lebih keren kan!

Sedang warna lainnya adalah Matt Grey, kelihatan sangar karena bernuansa dof! Seluruh bodinya dilabur abu-bau dof, ada sedikit warna hitam glosy di bagian dalam fairing dan ornamen warna merah pada decalnya. Oiya, pele hitamnya juga pakai garis merah di bibirnya. Keren!

No caption
No credit
No caption

Selebihnya tak ada beda, mesinnya tetap 321cc inline twin cylinder dengan liquid-cooled, power outputnya diklaim 42 dk pada 10,750 rpm. Mesin ini mengusung teknologi 180-degree crank design untuk mengurangi getaran dan suara berisik di mesin.

Hem.. karena motor ini diproduksi di pabrik Yamaha di Indonesia, besar kemungkinan warna ini juga akan dipasarkan di Tanah Air. Tertarik gak? (otomotifnet.com)


No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption




Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa