Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Disc Brake Motor di Anugrah Motor Purwokerto

Otomotifnet - Sabtu, 17 Oktober 2015 | 15:55 WIB
No caption
No credit
No caption



Purwokerto
- Selain urusan gaya, tampilan cakram depan juga memiliki prioritas fungsi untuk keamanan berkendara. Peranti deselerasi ini cocok untuk digunakan pada tipe motor skutik, bebek hingga sport. Tak salah jika Anugrah Motor Purwokerto banyak dikunjungi kalangan muda yang suka bergaya.

Semisal merek Nemo dengan diameter 240 mm yang cocok diaplikasi untuk model modifikasi street racing. Tampilannya simpel dan sederhana dengan bentuk bibir cakram bergelombang, harganya Rp 75 ribu. “Termasuk merek Goyo dengan diameter 300 mm, bisa masuk ke skutik Yamaha dan tipe bebek Yamaha seperti Jupiter MX 135,” promo Adi, pemilik toko.

Nah bagi pemilik motor tipe sport tak usah bingung, ada piringan cakram depan dengan diameter besar yaitu 320 mm yang bisa langsung dipasang pada Yamaha V-Ixion maupun Honda Mega Pro. “Sistemnya bolt on, sudah disediakan bracket kaliper,” tambahnya sambil menyebut kedua disc brake tersebut dihargai Rp 125 ribu. Bila berminat langsung saja datang ke Jl. Gerilya No. 2, (Air Mancur Berkoh), Purwokerto. Telepon dulu di nomor 0813-81438882. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa