Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Multi Andalan Sejati, Sedia Ban Khusus Trail

Otomotifnet - Senin, 19 Oktober 2015 | 06:53 WIB
No caption
No credit
No caption



Semarang
- Komponen ban menjadi salah satu bagian yang paling dominan khususnya untuk model trail. Peranti yang memiliki ciri khas kembangan tahu ini jadi faktor penentu keberhasilan dalam balapan. Dengan kompon yang bagus kecepatan motor jadi lebih cepat selaras dengan kemampuan mesin.

Contohnya merek Swallow yang disediakan oleh CV. Multi Andalan Sejati. Ada banyak jenis ukuran dan tipe ban sesuai kebutuhan. “Misalnya untuk jenis balapan minimoto ada Swallow X-Cross Pro tipe SB-111A ukuran 70/100-14, biasanya digunakan untuk roda depan. Harganya Rp 318 ribu,” papar Eric, pemilik gerai.

Nah untuk jenis ban motocross ada Swallow tipe X-Trim Cross SB-119R ukuran 110/100-18 seharga RP 576 ribu. Tipe ini cocok untuk roda belakang, sedangkan untuk roda depan bisa pakai Swallow Terra Cross tipe SB-114F ukuran 80/100-21.

“Harganya Rp 418 ribu,” paparnya lagi. Tipe dan jenis yang lebih komplet datang saja ke toko yang beralamat di Jl. Gatot Subroto Blok G, No. 2, Semarang. Telepon 024-7625322. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa