Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fairing Buta Yamaha YZF-R25, Buat Balap Tinggal Pasang Nih!

Dimas Pradopo - Rabu, 7 Oktober 2015 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Bekasi - Berencana turun balap atau sekadar ikut fun race pakai Yamaha YZF-R25? Tentu akan sayang kalau masih pakai fairing bawaan pabrik, kalau sedang apes terjatuh, bisa boncos tuh benerinnya karena harganya pasti lumayan mahal. Maka ada baiknya pakai fairing buta khusus balap.

Nih contohnya ada fairing buta untuk R25 yang ditawarkan Yustinus Erwan Santoso, dari bengkel Insan Motor. “Memang dibikin untuk balap, jadi tanpa lubang headlamp,” terang pria yang biasa disapa Iyus ini.

Karena untuk balap, maka bobotnya enggak boleh berat. “Seluruhnya hanya sekitar 4 kg saja, terdiri dari fairing lengkap dan kondom tangki,” ujar pebengkel yang beralamat di Jl. Swatantra 4/50, Pasar Rebo, Jatiasih, Bekasi ini.

Bahan dari fiberglass dan dibikin lentur, sehingga enggak mudah pecah. Untuk memudahkan pewarnaan sesuai livery tim, maka ditawarkan dalam kondisi hanya diepoxy saja. Namun kalau berminat mesti pesan selama 3 hari.

Berapa harganya? “Rp 2,5 juta saja,” tutup Iyus yang bisa dihubungi di nomor 0812-10189845. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa