Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Piston Single Ring Untuk Yamaha Mio,

Dimas Pradopo - Rabu, 7 Oktober 2015 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ada pilihan piston menarik nih untuk yang suka ngoprek mesin Yamaha Mio. Seher merek Moto1 ini punya kelebihan hanya punya 1 ring kompresi, tentu saja membuat gesekan lebih ringan dibanding pakai 2 ring. Model ini jamak di motor balap sesungguhnya.

Tak hanya single ring, dinding yang bergesekan dengan silinder juga didesain sempit, lagi-lagi untuk mengurangi gesekan. Karena didesain untuk Mio, maka tak heran pakai pin 15 mm. Artinya bisa juga dipakai di Tiger, CB150R dan CBR150R, dan karena dome model mentah, tinggi ke puncak piston bisa dibentuk dan disesuaikan kebutuhan.

Untuk memudahkan pemasangan, dalam kemasannya sudah disertakan ring dari RIK. "Termasuk sudah ada pin dan kancingnya," terang Gandhi Santana dari Variasi 34 Ruko Pasar Cimanggis, Jl. RE Martadinata blok C No. 20, Ciputat, Tangsel yang menyediakan piston ini.

Piston ini tersedia dalam berbagai ukuran, "Cukup lengkap, dari 58 sampai 65 mm," imbuh Gandhi yang mantan pembalap nasional ini sambil bilang harganya Rp 350 ribu. Mau nego langsung? Bisa telpon langsung ke HPnya Gandhi di 0813-10001034. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa