Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Footstep Racing Untuk Jupiter MX dan Satria F150

Dimas Pradopo - Selasa, 29 September 2015 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Pakai Yamaha Jupiter MX atau Suzuki Satria F150 dan mau tampil ala besutan balap road race? Salah satu cara termudah adopsi footstep racing atau biasa dibilang underbone. Dengan ganti pijakan kaki ini, otomatis posisi kaki jadi lebih tinggi, persis besutan balap.

Ada banyak pilihan footstep racing di pasaran, misal merek PSM dan Fast Bike ini yang dijajakan R59 Speed Shop di Jl. Dewi Sartika No. 32, Ciputat Tangsel.

Kedua footstep ini berbahan aluminium dengan proses pembuatan secara CNC, sehingga hasilnya tampak rapi. Bagian pijakan bisa dilepas dengan diputar, karena model dilengkapi ulir. Lalu tuas rem dan persneling dikasih laher, sehingga pergerakan lancar.

Tertarik? Untuk yang PSM untuk Jupiter MX ditawarkan Rp 475 ribu, sedang yang Fast Bike untuk Satria Rp 425 ribu. "Masih bisa kurang kok," terang Putri Lingga, dari R59 Speed Shop. Kalau mau nego bisa kontak dahulu di 021-93244222. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa