Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossy MX Sedia Knalpot Trail CBU, Ada Buat CRF 230

Otomotifnet - Selasa, 29 September 2015 | 13:01 WIB
No caption
No credit
No caption



Purwokerto
- Selain komponen mesin, menaikan performa motor trail bisa dari pilihan knalpot. Misalnya peranti saluran buang yang disediakan gerai Rossy MX ini. Ada beberapa pilihan knalpot spek trail lokal, termasuk juga knalpot motor CBU seperti Honda CRF 230.

“Untuk Honda CRF 230 ada dua merek, yaitu ARD dengan harga Rp 2,8 juta satu setnya. Sedangkan merek FMF, harganya Rp 5,5 juta,” ucap Anton, manajer Rossy MX yang beralamat di di Jl. Pol. Sumarto No. 42, Purwokerto, Jawa Tengah.

Nah untuk jenis trail produksi lokal seperti kawasaki KLX 150, ada knalpot merek AHRS. Dibedakan dalam bentuk finishing, seperti model pipa galvanis biasa dihargai Rp 575 ribu. “Jika model pipa knalpot krom, harganya Rp 700 ribu untuk satu setnya,” ucapnya lagi.

Selain untuk motor 4 tak, ada juga silencer bolt on untuk jenis trail 2 tak, yaitu muffler buatan Racing Boy yang cocok digunakan untuk KTM 125 cc maupun Husaberg dengan jenis mesin 2 tak. Bila ingin berkonsultasi atau sekadar menggali info tinggal angkat telepon genggam dan pencet di nomor 0813-27191072. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa