Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kini Ada Lady Jek, Ojek Wanita Untuk Wanita

Otomotifnet - Jumat, 9 Oktober 2015 | 12:00 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Mulai tanggal 5 Oktober hingga 8 Oktober LadyJEK bakal melakukan roadshow ke lima wilayah Jakarta. Ya, ini adalah layanan ojek online yang para rider-nya adalah kaum hawa yang mengusung slogan “Ojek Wanita Untuk Wanita”. Diklaim bakal mampu memberikan privasi bagi wanita.

Hadirnya armada LadyJEK yang akan identik dengan warna magenta itu juga didukung layanan pemesanan jasa lewat saluran aplikasi yang berbasis Android dan IOS.

”Kehadiran LadyJEK didasari dari tujuan untuk mengurangi kecemasan yang timbul di masyarakat terhadap jasa moda transportasi umum yang selama ini dianggap tidak atau kurang aman, khususnya bagi wanita,” jelas Brian Mulyadi sebagai penggagas LadyJEK dalam siaran persnya.

Salah satu keunggulan dari ojek online ini adalah pembayaran yang tidak lagi harus tunai keras. Karena sudah ada dukungan dari official partners seperti XL, Bank Mandiri, dan e-Cash Mandiri. Satu lagi, fitur “LadyJEK Shield” yang merupakan fasilitas proteksi jikalau ada kejadian yang tidak diinginkan di jalan.

Ada tiga tahapan dari sistem proteksi ini mulai dari alarm tanggap kejadian hingga perlindungan asuransi bagi rider dan penumpangnya. Selama masa promosi di bulan Oktober ini ada program biaya gratis trip pertama bagi setiap pengguna.

Guna mengetahui informasi lebih detail soal ojek kaum hawa ini bisa dilihat dulu situs resminya, www.ladyjek.com. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa