Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Triumph Beckham, Cafe Racer Fungsional

Otomotifnet - Selasa, 6 Oktober 2015 | 18:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Inggris
- David Beckham yang sudah gantung bola tahun 2013 ternyata dianggap masih punya pesona. Buktinya rumah modifikasi British Customs membuat tunggangan yang dibuat khusus buat Si Beck.

Mengambil basis Triumph Bonnevile, oleh rumah modifikasi yang berasal dari California itu diarahkan untuk tetap mengedepankan fungsi secara normal. Meski diklaim bisa melintasi berbagai karakter permukaan jalan.

Motor yang dibangun dengan menyertakan sejumlah produk aftermarket itu punya konsep dasar yang ‘sangat klasik’ Seperti yang nampak pada karakter setang yang merunduk, jok yang detailnya juga tempo dulu.



“Kami ingin menghadirkan sesuatu yang benar-benar belum pernah dilakukan dalam peta motor café racer, masih nyaman buat dikendarai keliling kota sekaligus akan pas ketika dipakai di trek tanah,” jelas Jason Panther selaku bos British Customs.

Lebih lanjut dijelaskannya untuk soal kenyamanan bisa dilihat dari pemakaian jok Slammer Seat yang menurut Jason tetap nyaman saat diduduki ketika motor melaju. Sementara itu sektor pembangkit daya bawaan pabrik yang berkapasitas 865 cc diberi sistem gas buang baru, saluran udara, paket sistem injeksi baru, dan kontrol elektronik anyar. Semua akan bisa menghasilkan torsi lebih tinggi dari spek aslinya.

Makin apik saja dengan taburan berbagai detail serta finishing yang membuat kesan maskulin sekaligus gaya lebih kentara.• (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa