Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bursa Motor 2015, Bangga Bermotor

Otomotifnet - Kamis, 1 Oktober 2015 | 13:43 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Meski dihelat pada ‘hari kejepit’, tetap saja ramai


Jakarta - Burtor (Bursa Motor) 2015 yang dihelat oleh tabloid Motor Plus (Otomotif Group) akhir pekan lalu (26-27/9) kembali menyita perhatian para pecinta otomotif roda dua. Tak kurang dari 21.896 orang menyambangi gelaran di kawasan Senayan Jaksel itu.

Dan sebagaimana biasa fans roda dua, kehadiran mereka ada yang karena jalan-jalan santai, ikut konvoi komunitas, hingga yang memang ingin berbelanja sejumlah komponen maupun pernik otomotif. Pada gelaran dengan tema utama “Bangga Bermotor” juga dihadiri oleh sejumlah pelapak hingga APM.

Bersemboyan “Semua Serba Harga Miring dan Diskon” membuat Burtor bisa mencatatkan transaksi selama dua hari gelaran sebbesar Rp 3,1 miliar. Selain bursa, tentu saja Burtor 2015 dimeriahkan oleh sejumlah kegiatan. Seperti pada hari Sabtu (26/9) dihelat Two Stroke Day menjadi ajang berkumpul pecinta motor 2-tak untuk memamerkan motor kebanggaannya.

Tentu saja, DGR alias Distinguished Gentleman’s Ride yang merupakan kegiatan global atas kepedulian terhadap kanker prostat. Tampak beberapa selebriti ibu kota seperti Desta ‘Club 80’s’, Adjie Pangestu, Dimas Anggara dan Kevin Julio ikut dalam barisan.

100 LAPAK
Terdapat 100 bursa dan lapak yang ada di Burtor 2015 menjajakan bermacam-macam barang dagangan yang berhubungan dengan roda dua mulai dari spare part, helm, knalpot, apparel, bahkan motor lawas. Harga yang ditawarkan sudah pasti pun beragam, yang jelas sesuai taglinenya semua serba harga miring dan banjir diskon!

Seperti di stand BRT, ada penjualan head silinder bekas yang diberi harga Rp 200 ribu per unit dan Rp 500 ribu jika beli 3 unit. Kepala silindernya juga beragam, misalnya ada kepunyaan Suzuki Shogun 125, Honda Karisma, Yamaha Mio, Yamaha Jupiter Z, dan lainnya.

Sejumlah APM seperti Yamaha, Kawasaki, serta Honda juga hadir lewat dealer mereka. Termasuk produsen oli seperti Yamalube dan Federal Oil yang rajin menyapa pengunjung Burtor 2015. Pada kesempatan yang sama juga diumumkan pemenang Motor Plus Reader’s Choice 2015 yang pemilihannya telah berlangsung di www.motorplus-online.com selama periode Agustus hingga September 2015. • (otomotifnet.com)


No caption
No credit
No caption

Pesta fans berat motor 2 Tak hadir dan sempat konvoi ke sejumlah wilayah di Jakarta Selatan

No caption
No credit
No caption

Kalau sudah pakai nama Bursa berarti lapak pasti akan hadir

No caption
No credit
No caption

Stand motor baru termasuk paling sering dikunjungi pengunjung Burtor


Stand yang menyediakan ban termasuk yang paling sering disambangi pengunjung


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa