Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kustomfest Lebih Mendunia di Tahun 2015, Wajib Hadir!

Otomotifnet - Sabtu, 3 Oktober 2015 | 09:33 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Karena Indonesia sudah tidak lagi peminat tetapi pelaku kustom kulture


Jakarta
- Festival kustom kulture terbesar di Indonesia, Kustomfest: Indonesian Kustom Kulture Festival kembali dihelat di Jogja Expo Center Hall, Yogyakarta (3-4/10). Tahun ini merupakan perhelatan keempat kalinya.

Kustomfest 2015 akan menghadirkan bermacam pertunjukan karya kustom terbaik seperti Kustom Bike Show, Hot Rod & Kustom Car Show, Kustom Paint Battle , Kustom Art & Klasik Island , Body Art Show, Kustom Bicycle & Pedal Car , Junkyard Festival, Diecast Show, Stunt Rider Show, Helmet Kustom Paint Kontest , Photo Kontest , BMX Kontest, hingga Kustom Kulture Foodfest.

No caption
No credit
No caption

Karya lokal sudah diperhatikan penggiat kustom kulture dunia

“Kustomfest 2015 mengusung tema Showin’ Soul yang merupakan representasi bagi pelaku industri kustom kulture untuk menunjukkan karya mereka dengan sepenuh jiwa, karya yang merupakan perwujudan proses yang jujur dan menjunjung tinggi nilai-nilai apresiasi dan nilai respect,” ujar Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

Seperti gelaran sebelumnya, Kustomfest 2015 juga tetap menjadi ruang berekspresi dan inovasi para builder dalam berkarya membangun motor kustom. Salah satu sajian utamanya tahun ini, Kustomfest menghadirkan program Powerplant Motorcycles Challenge ! Kustomfest 2015 - Zeneos.

No caption
No credit
No caption

Hadir sejumlah pinstriper asal Jepang

Program ini merupakan sebuah kompetisi rancang bangun motor custom dengan aliran Café Racer yang mengacu pada rancangan sketsa salah satu icon kustom dunia, yaitu Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles, AS.

Pemenang dari kompetisi ini nantinya akan diberangkatkan untuk menyaksikan gelaran prestisius 24th Annual Mooneyes – Yokohama Hot Rod Custom Show, yang akan berlangsung pada 6 Desember 2015 mendatang di Jepang.


Karya mobil custom turut memriahkan acara

“Kustomfest telah terbukti menjadi perbincangan di dunia kustom internasional yang antara lain ikut disebarkan oleh para bintang tamu kita yang telah dihadirkan sebelumnya seperti Roland Sands dan Cole Foster.

Mereka membawa pengaruh kepada builder lainnya termasuk Yanif Evan dari Powerplant Motorcycles untuk bisa datang ke Kustomfest membawa inspirasi bagi builder di Tanah Air,” tambah Lulut. Salah satu progam baru yang akan hadir adalah Café Racer Day, sebuah program tematik yang diperuntukkan khusus untuk karya motor kustom dengan aliran Café Racer yang akan didukung sepenuhnya oleh Suryanation.

Seperti penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, Kustomfest 2015 juga akan dihadiri oleh beberapa pelaku industri kustom kulture dunia seperti Kaichiroh Kurosu – Cherry’s Company, Yuichi Yoshizawa - Custom Works Zon, Shige Suganuma - Mooneyes Inc., Hiro “wildman” Ishii, The Nash, Mr. G, Boo Pinstriping, dan Makoto.

Di akhir acara akan mengapresiasi pengunjung yang hadir dengan grand prize sebuah kustom bike istimewa rancangan Retro Classic Cycles melalui undian tiket seharga Rp 50 ribu. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa