Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bursa Motor (Burtor) 2015, Transaksi Rp 3,1 Miliar dalam 2 Hari

Dimas Pradopo - Rabu, 30 September 2015 | 12:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Event Bursa Motor (Burtor) 2015 yang berlangsung pada 26-27 September 2015 kemarin berjalan cukup meriah. Beragam aktivitas mulai dari komunitas hingga jual beli ada di sini.

Bertempat di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, jumlah pengunjung yang datang ke acara ini yaitu 21.896 orang. Salah satu acara yang paling menarik banyak perhatian yaitu Two Stroke Day yang merupakan ajang kumpul pecinta motor 2-tak dan Distinguished Gentleman’s Ride yang merupakan acara kumpul anak motor untuk aksi sosial.

Diikuti oleh berbagai brand komponen berhubungan dengan roda dua mulai dari spare part, helm, knalpot, apparel, termos, bahkan motor lawas maupun motor baru tersedia di event ini. Acara ini di dukung oleh Yamaha, Kawasaki, Yamalube, R9, Kawahara, BRT, dan Federal Oil

Selama 2 hari tersebut, total transaksi yang berhaisl ditorehkan yaitu Rp 3,1 miliar. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa