Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Variasi Motor, Sedia Beragam Sokbreker Motor Matik

Otomotifnet - Kamis, 1 Oktober 2015 | 12:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Purwokerto
- Toko variasi yang beralamat di Jl. Letjen Pol. Sumarto No. 22, Karangjambu, Purwokerto, Jawa Tengah ini menyediakan pilihan sokbreker belakang khusus skutik. Cocok untuk Anda yang ingin tampil seronok dalam modifikasi skutik.

Selain gaya, komponen berlabel Ride It, YSS dan DBS ini juga memiliki dukungan performa yang tidak kalah nyaman untuk pemakaian daily use. Barang yang disediakan BSS Variasi ini memiliki tipe model yang sama.

Semua bergaya modern dengan tampilan sokbreker bertabung. Misalnya model Ride It dan YSS menawarkan warna spiral merah dengan aksen warna dudukan baut silver dan hitam. “Sedangkan DBS spiralnya berwarna biru, tinggal menyesuaikan warna motor saja,” papar Singgih pemilik toko.

Dimensi panjang sokbrekernya identik, mayoritas berukuran 320 mm. Hanya merek DBS yang memiliki postur lebih pendek yaitu 300 mm. Jadi tinggal pilih saja sesuai motor Anda, sebab sokbreker ini bisa diaplikasi pada merek skutik Yamaha dan Honda. Misalnya Yamaha Mio series, Honda BeAT, Vario hingga Vario ESP 150.

Agar lebih jelas soal aneka sokbreker yang dibanderol Rp 275 ribu ini, silakan meluncur ke alamat di atas, atau bisa telepon Singgih di nomor 08222-7773413. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa