Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BPro Hadir di Burtor 2015, Sediakan Berbagai Komponen Racing

Dimas Pradopo - Minggu, 27 September 2015 | 08:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Produsen komponen racing lokal yang satu ini juga hadir di Burtor 2015. Yap! BPro menyediakan berbagai komponen racing untuk segala jenis dan tipe motor di Burtor 2015.

“Di event Burtor 2015 ini kami belum ada diskon atau promo penjualan, karena terfokus pada pengenalan produk ke konsumen,” jelas Derry, Marketing dari BPro.

Berbagai komponen racing ada di booth BPro, seperti swing arm untuk Suzuki Satria FU, Yamaha Jupiter Z, Kawasaki Ninja 150 dan lainnya. Harganya mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 1 jutaan.

Selain itu, ada juga knalpot racing yang tersedia untuk semua jenis motor yang terbuat dari bahan stainless steel atau titanium. Kisaran harganya mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 8 jutaan.

Langsung datang saja ke Bursa Motor (Burtor) 2015 yang berlangsung pada 26-27 September 2015 di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Acaranya mulai jam 9 pagi hingga jam 9 malam, gak pakai tiket masuk loh alias gratis! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa