Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Burtor (Bursa Motor) 2015, Suguhkan Acara Menarik Dan Promo Part Motor

Dimas Pradopo - Minggu, 27 September 2015 | 07:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Ingin mengulang kesuksesan di tahun lalu, Tabloid MotorPlus kembali mengadakan acara Burtor (Bursa Motor) tahun ini. Tepatnya pada tanggal 26-27 September 2015 di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Burtor tahun ini mengusung tagline “Semua Serba Harga Miring dan Diskon” untuk semua variasi atau komponen motor,” jelas Achmad ‘Feol’ Riswan, Pemimpin Redaksi MotorPlus. Selain itu, acara ini juga merupakan ajang kumpul dan gambaran lifestyle anak motor yang beragam dan menarik.

Banyak acara yang ada di Burtor 2015. Seperti bursa dan lapak variasi roda dua, cepot (cewek knalpot) photo hunting, zona kumpul komunitas, two stroke day, burtor custom show, parade test ride, OTOPlus Choppy Republik.

Yang tak kalah menarik, ada juga acara The Distinguished Gentleman’s Ride, yaitu sebuah gerakan kampanye sadar akan kanker prostat. Program charity ini berjalan di 78 negara termasuk Indonesia untuk mengumpulkan dana buat penelitian kanker prostat seluruh dunia.

Yuk datang ke Burtor 2015, acaranya gratis loh alias gak perlu beli tiket masuk! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa